Selamat Datang Menyongsong Masa Depan!

Daftar Siswa SMP 1 Garung Tahun Ajaran 2018/2019

SMP 1 Garung untuk tahun ajaran 2018/2019 mengadakan kegiatan Penerimaan Siswa Baru (PMB) dengan menggunakan sistem online. Hal ini seiring dengan intruksi dari Dinas Pendidikan pusat sesuai peraturan PMB yang mulai menggunakan basis internet. SMP 1 Garung pada tahun ajaran 2017/2018 juga menggunakan sistem PMB online namun masih dalam tahap ujicoba. Pada tahun ini sudah dalam tahap penggunaan resmi. 

Sistem PMB online dimaksudkan untuk mempermudah para pendaftaran dalam mengakses dan menentukan pilihan dalam pemilihan sekolah khususnya di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sehingga para orang tua bisa langsung memantau lewat internet baik itu melalui smartphone atau melalui jaringan internet seperti, wifi ataupun warung internet. Sebelum mendaftar ataupun sesudahnya orang tua bisa mengetahui apakah putra/putrinya ditrima atau tidak di sekolah yang di daftarkan,

Berikut ini adalah hasil dari pendaftaran online SMP 1 Garung pada tahun ajaran 2018/2019. Pada tabel tersebut sudah lengkap berisi data nama siswa baik yang kelas 7 baru dan siswa yang naik kelas. Semoga bisa bermanfaat untuk menambah informasi siswa/i SMP 1 Garung.


Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

SMP 1 GARUNG
" TERWUJUDNYA PESERTA DIDIK YANG TAQWA. BERAKHLAK MULIA, BERPRESTAS, TERAMPIL SERTA BERWAWASAN KONSERVASI "
SEMANGAT BELAJAR, DITENGAH PANDEMI COVID19 KLIK UNDUH INFO KELULUSAN
 
Support : dzulcyber.com | mraufablog
Copyright © 2015. smp negeri 1 garung - All Rights Reserved
Admin by mraufa dan team IT Spensaga
Proudly powered by Blogger